Kamis, 09 Oktober 2014

Keep Running Your Dream !

"Impian bukanlah hanya untuk diimpikan namun harus dikerjakan ! Bertindaklah !"

Rabu Sore Kemarin, saya mendapat satu bbm dari salah seorang rekan kerja di Kantor Pusat, " Pak saya pamit yah ! saya hari ini terakhir di kantor "

Yah memang Frenn ini sebelumnya sudah informasikan bahwa akan pamit di Oktober ini. Saya cuma jawab , " Pak Contact BBM saya jangan didelete yah, mana tahu ada "kang tao" saya bisa chatting an dengan Anda pak "

Jawaban yang sangat powerful adalah " Ok Keep The Dream Going On ! "

Kalimat ini sangat menyegarkan dan menyadarkan saya. Saya pikir ini satu hal baik yang perlu saya berbagi untuk kita semuanya.

Jaman Modern sekarang ini, semua diantara kita sudah tahu " Bagaimana harus bermimpi " atau " Berani bermimpi " karena tentu saja di jaman yang Motivator berjibun banyak dimana mana, Seminar Motivasi terus digaungkan dimana mana, terus buku buku positif banyak juga yang bermunculan, sepertinya kita semua tidak ada yang asing lagi dengan kata " DREAM "

Dan tentu saja banyak diantara kita sudah melakukan berbagai Tindakan, membuat Buku Impian, menempel foto foto impian Anda, atau bahkan sudah berbicara tentang impian Anda kesemua teman teman dan sanak saudara hehehhe

Tidak ada yang salah dengan bermimpi, karena memang itulah proses pertama kita dalam menapak puncak kesuksesan. Namun jangan lupa TahapSelanjutnya sudah menanti hehehe

Yaitu selain daripada merencanakan bagaimana cara mewujudkan mimpi kita, sesuai Power Statement diatas " Bagaimana Kita menjaga Impian kita ! " atau " Bagaimana kita konsisten melangkah ke impian kita ! " 

Konsisten itu tidak gampang frennn !

Saya pinjam kutipan dari seorang teman saya ketika beliau diundang berbicara di sebuah event acara motivasi. Beliau berujar " Apapun yang terjadi dalam hidup Anda, Bagaimanapun Proses Kesusahan dlm Kehidupan Anda, KEEP MOVE ON ! Anda yang bisa berlari, berlarilah, yang hanya bisa berjalan, berjalanlah, yang bisa terbang, terbanglah, yang bisa hanya mengesot (istilah kerennya) ngesotlah. "

Selagi kita tidak berhenti, Kita tidak KALAH !
PECUNDANG adalah orang yang terlalu cepat berhenti !

Sooo Keep Moving Frennn !
Raih Semua Impian Anda !

Happy Dreaming & Happy Keep Moving !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar