Sabtu, 27 September 2014

Terlambat its okay daripada Tidak Mencoba


Hai ......

Sudah lama banyak yang bercerita tentang Blog dll namun sepertinya waktu dulu, saya tidak begitu tertarik untuk membuat blog terus setiap hari update blog tsb namun ....

Tidak ada yang Terlambat toh ... yang penting Mau Mencoba,

Perkenalkan, Nama saya Erwin Tanes, baru belajar menulis blog hehehe Status Menikah anak udah sepasang (lengkap dan tidak mau nambah lagi hehehe)

Keseharian lebih sibuk sebagai Profesional Managerial di sebuah Perusahaan Multinasional yang bergerak di produk Beauty & Health Care.

Yah klo ditanya bidang pekerjaan saya, Setengah di Operational dan Setengah nya urusin Marketing, cukup assyik seh karena diperusahaan ini sudah sekitar 10 tahunan

Nah sebenarnya saya sangat senang sharing apapun tentang bisnis tentang urusan managerial tentang pandangan hidup namun yah baru kali ini bisa buat blog.

Impian saya adalah bisa menjadi The Success Messenger, bahasa kampungnya adalah Pembawa Pesan Kesuksesan, mantap khan ? Tapi ini benar serius, Dream terbesar saya adalah siapapun yang bersentuhan dan berkoneksi dengan saya, maka saya akan siap untuk saling berkoneksi dan selalu membawa pesan kesuksesan ke orang tsb

Next Artikel saya akan cerita lebih dalam deh tentang apa itu The Success Messenger ...

semoga blog ini akan berguna untuk semua orang, saya berusaha update sharing terbaru tq

salam Hebat Luar Biasa ......

Erwin Tanes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar