Senin, 13 Oktober 2014

Sukses dengan hal hal mendasar !

" Prinsip Kesuksesan sebenarnya adalah Abadi ! Ia tidak pernah berubah sepanjang jaman "

Haiii Frennnn

Kemarin lalu baru saya ikut terlibat di sebuah event penghargaan untuk pengusaha pengusaha berprestasi di sebuah Perusahaan MLM di Medan. Di acara tersebut selain daripada penghargaan juga turut ada " Motivation Speech " yang dibawakan oleh 2 pasang suami istri yang sukses di bisnis nya.

Yang Pertama berlatar belakang Seorang Tukang Ayam di Pasar SeiKambing, Medan dan istrinya dulu cuma seorang Pembantu Rumah Tangga. Namun seiring dengan berjalannya waktu, mereka berproses dan berjuang sehingga sekarang memiliki bisnis yang luar biasa dan tercukup sandang pangan bahkan membeli mobil baru dan juga rumah yang besar.

Yang Kedua berlatar belakang Seorang Bidan dan Guru Olahraga SMA dari Magetan, Jawa Timur. Beliau beliau diundang utk bisa memberikan motivasi dan inspirasi kisah sukses hidupnya. Bagaimana sebagai seorang bidan juga di sela sela waktu istirahatnya bisa melakukan bisnisnya dan sukses bersama nya.

Yang mau saya bahas bukan detail bisnis nya hehehe bukan juga latar belakang mereka frennnn

Yang kepingin saya sharingkan adalah apa yang mereka ajarkan diatas panggung di acara seminar semalam itu.

Yang satu mengajarkan BERTINDAK yaitu :

BERsyukur dalam segala kondisi
TIdak ada yang tidak mungkiN
kehenDAK yang tulus

Yang satu lagi mengajarkan Kekuatan PERCAYA, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup kita, Anda harus memiliki sikap mental yang :

PERCAYA itulah yang terbaik
PERCAYA bahwa Tuhan akan selalu melimpahkan rejeki nya ke kita
PERCAYA hari esok akan lebih baik
PERCAYA bahwa kita adalah insan pemenang

Sooo apa relevansi dengan judul topik saya ?

Sukses selalu melakukan hal yang mendasar frennnn
Prinsip Sukses selalu sederhana dan simpel

Masalahnya adalah Otak Manusia yang sering mengeblok dirinya sendiri, yang merasa tidak mampu, yang merasa tidak pantas, dan semua berujung ke rasa malas, tidak mau bertindak, tidak percaya, mau yang serba instan hehehehe

Selalu dalam Pembangunan Sebuah Mall atau Sebuah Apartemen kita selalu nanya ini mau membangun berapa tingkat? seberapa tinggi bangunan ini? seberapa megahnya?

Pernah gak frennn kita tanyakan seberapa kuat pondasi yang mendasari bangunan ini ?

Itulah Frennn Prinsip Kesuksesan seperti pondasi tsb, sederhana, simpel dan tidak kelihatan di permukaan namun itulah yang menguatkan bangunan diatasnya.

Happy Membangun Pondasi Sukses yang Kuat !
Be The Best ! Do The Best !

Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar