Selasa, 30 September 2014

The Success Messenger

Menjadi seorang pengantar pesan tidak lah gampang, apalagi didunia yang serba modern sekarang ini. Semua orang mau cepat, Semua orang tidak terlalu CARE dengan sekelilingnya dan bila pesan Anda tidak begitu penting untuk mereka maka anda pasti tidak ditanggapi. Apalagi di Era yang serba modern ini, internet dan arus informasi begitu lancarnya tentunya Pesan yang mau kita sampaikan merupakan Pesan yang ter update barulah sekeliling mau mendengarkannya.

Semua orang sekarang banyak berbicara tentang DATA. Well kebetulan saya baru menyelesaikan sebuah Buku Manajemen yang cukup berat juga isinya, " The Big Data Marketing " by Lisa Arthur.

Sekilas saya sharingkan isi buku tsb, menceritakan bahwa jaman sekarang adalah jaman data. Namun masalah yang sering terjadi adalah data tsb semakin menumpuk semakin banyak dan tidak mampu dipilah pilah oleh perusahaan untuk menjadi database yang bermanfaat utk kepentingan bisnis mereka. Next Time bila ada waktu, saya akan sharingkan isi bukunya yah hehehe

Soo apa hubungannya dengan judul " The Success Messenger ? "

Sebenarnya sangat erat kaitannya, karena sebenarnya diri kita sendiri juga terdiri dari kumpulan akumulasi data yang begitu banyak, ada riset yang mengatakan bahwa " Pikiran Bawah Sadar " manusia merupakan Gudang Perpustakaan yang sangat luas dan lengkap. Anda tinggal panggil saja mau informasi apa, maka Pikiran Bawah Sadar akan membantu Anda mencarikannya. Tentunya Pikiran tsb juga butuh makanan yaitu data atau informasi yang benar, bisa dari Anda baca buku, mendengarkan atau sharing dengan Pakar Pakar yang ahli dibidangnya.


Berkaitan dengan itu, sebenarnya setiap manusia mempunyai potensi yang tidak terbatas. " Sky is not the Limit, You are the Limit ! "

Masalahnya adalah Kurangnya Pemahaman kita sendiri bahwa kesuksesan sudah ada dalam diri kita dan seringnya kita sepele dengan potensi yang ada di dalam kita sehingga selalu kita cari keluar " kesuksesan " tsb

Untuk itulah yuk kita gandeng tangan, siapkan hati pikiran dan badan kita, Jadikan lah diri kita sebagai seorang " The Success Messenger "  yaitu Pembawa Pesan Kesuksesan.

Sebagai Pemuda Pemudi Indonesia, Siapkan diri Anda untuk sama sama memajukan Negara ini dengan peranan nya masing masing.

Seperti yang dikumandangkan Presiden RI yg Pertama, Ir Soekarno, " Beri saya 10 Pemuda maka akan kuguncangkan Dunia ! "

Kita Termasuk didalamnya Bung !
Salam Hebat Luarbiasa !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar