Rabu, 01 Oktober 2014

Wanita perlu SUKSES !

Setiap Orang memainkan Peranan yang berbeda beda, Dan setiap Peranan adalah sama pentingnya dalam kehidupan ini. Tidak ada Peranan yang Tidak Penting.

Statement ini saya kemukakan sewaktu saya diundang menjadi Pembicara di Arisan Dharma Wanita Ibu2 Dosen IAIN oleh Ibu Dekan. Saya agak kebingungan untuk mencari Topik yang cocok untuk mereka, karena secara ekonomi, Ibu2 Dosen sekarang " not too bad lah " , segi karier mereka cukup ok kok, trus untuk keluarga, kesehatan dll 

Dan dari menggali itu semua saya ketemulah satu Topik yang bagus, yang sharingkan kenapa Seorang Wanita butuh menjadi SUKSES di jaman sekarang ini. Ijinkan saya sharing dalam kesempatan kali ini.

SUKSES bisa diartikan memang seorang Wanita Jaman Sekarang dituntut untuk bisa berhasil dan gemilang dalam berbagai segi kehidupan, juga bisa diartikan merupakan singkatan. 

S adalah Stamina.
Seorang Wanita harus bisa jaga kesehatannya, karena itu adalah Modal sekaligus Harta Terutama manusia untuk mencapai impian impian lainya.

U adalah Untung
Didalam Berumah Tangga, Seorang Wanita harus mampu menjadi layaknya CFO yg bisa menghandle keuangan bulanan keluarga walau kadang selalu kekurangan budget hehehe



K adalah Kerja
Apakah bekerja sebagai Profesional ataupun Berbisnis. Seorang Wanita perlu adanya Aktivitas tersebut utk selalu melatih diri dan memanfaatkan Potensi yang ada.

S adalah Stabil Emosinya
Wanita selalu diidentikkan sebagai Makhluk yang Emosional, Percaya saya, jaman sekarang lebih banyak Pria yang Emosional soo Wanita perlu Stabil

E adalah Enak dipandang
Bukan berarti Makanan yah hehehe, Seorang Wanita haruslah tetap merawat Diri dan menjadi Enak Dipandang 

S adalah Spiritual
Seorang Wanita juga haruslah kuat dalam Spiritual dan bukan hanya menjalankan Ritual Agama saja.

Dan bila Keenam Aspek tsb digabungkan maka sudah lengkaplah pemaparan mengapa seorang Wanita harus lah SUKSES. Karena Sukses yang sesungguhnya haruslah Sukses yang holistik !

Salam Hebat Luar Biasa !
Erwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar